Thursday, December 13, 2007

Pesan Dari Gege Mengejar Cinta [ Who Am I ? ]

Really inspiring story. Tapi tetep nggak ngerti, aku ini Gege ato Tia, ato campuran keduanya. Dikatakan Gege coz q juga masih terus menunggu hampir selama 6 tahun ini (kurang lama nggak?), masih terus ‘melihatnya’ dan diam saat tahu dia beberapa kali jadian n jalan dengan cewek lain (dan parahe sebagian sohib gue lagi, tapi siapa gue kok sewot dengan semua itu, d**n it!), masih terus mengatakan pada diri sendiri untuk bisa jadi lebih baik dan lebih dewasa demi dan karena dia, masih terus saja berpikir bahwa dia adalah pusat inspirasi , dikatakan Tia karena q baru nyadar kalau dengan dialah aku bisa merasa nyaman, karena dia bisa membuat aku terus tertawa even when in a fully sorrow day tapi semuanya dah terlambat coz now he loves my lovely friend (although I was said that I really ***** him too), dan yang terparah dah pernah ngalamin perubahan musim panas langsung ke musim dingin saat dia lagi deket ma sohib gue (gila, berani bener ngacangin gue [hoi siapa lo?]). Like Adithya Mulya said in that book, may be I must really move on from my position NOW. Buat cewek emang kayaknya lebih baik milih mereka yang menyayangi daripada harus menunggu orang yang mereka sayangi untuk menyayangi mereka di saat orang yang disayangi menyayangi orang lain. Nah bingung gak lo?

Saatnya berubah, jadi must say good bye to 081328xxxxxx? Oh no, maybe it’s too hard for me… Coz my “Gege side” -[ the desire to wait someone all my life]- is too strong to realize it now. But maybe become a “Tia side” can make a bitter reality in the end. Terlalu menginginkan sesuatu membuat kita memaksakan keberhasilan berada di tangan kita, padahal selalu ada dua sisi dari perjalanan hidup ; keberhasilan atau kegagalan; kalo berhasil sih fine-fine aja tapi kalo gagal bisa sakit banget kan? Percaya ajah (niru Gege ni) bahwa semua yang diberikan Tuhan itu yang terbaik buat kita. So thanks to Adith for wake me up with your inspiring story that make me have a better point of view to decide my choice (Gege or Tia) , and I think that will be more great if I decide to let the time prove all about this confused things and good bye for a while 081328xxxxxx. I also wanna thanks to 081328xxxxxx, coz u bring a different sense for a girl like me (a girl that u only need on an exam, maybe) and sorry for disturbing your life for this 6 years. See ya!

NB: Cerita dalam pesan dan komentar diatas hanyalah fiktif yang tidak belaka. Kesamaan nama, tempat, no telpon, dan kejadian hanyalah kebetulan yang tidak belaka.


4 comments:

Aisy Romahsyah said...

aku ga bingung tu,"cewek emang kayaknya lebih baik milih mereka yang menyayangi daripada harus menunggu orang yang mereka sayangi untuk menyayangi mereka di saat orang yang disayangi menyayangi orang lain. Nah bingung gak lo?"
mo tau kenapa?
karena aku dah alami itu sekarang.
see....
fun bangeet to [mo tahu rahasia? terkadang mendapat seseorang yang lebih menyayangi kita sangaaaaat membahagiakan dari pada menunggu ...]he2`
awalnya emang merasa membuat luka orang yang menyayangi kita itu [tapi dia juga ga' peduli walau aku dah katakan dia menjadi pelarian saja]dia tetap saja mau menyayangi. apa boleh buat? lama2 hati ne juga luluh juga. mang bener witing kulino jalanan soko tresno.he2`

Anonymous said...

Foto dan nama calon belahan jiwa serta hatimu, yang pegang Allah SWT. Dont worry be happy...

Anonymous said...

Eh rasah mumet mikir kalamenjing, mending tuku steak ato bakso wae yo karo aku. tapi bayar dewe2 ya, hehehe...
ato gini, mati satu tumbuh seribu...
pergi satu, nyarinya lagi seribu biji...
hehehe...
Peace n food...

Abu Hasna said...

yagh... yang namanya kek gtu mang kek gtu nur... ya sukanya ya... kek gtu. Dulu sering aku kek gtu... sampe akhirnya kek gtu tuh..

Wes tenan kok... yang kek gtu iku mang kek gtu ;))

He hehe... udah ah. Lagi geJe negh diriku. Ehm,, calon pasangan qt itu gak cuman satu. Dagh itu aja. Mesti kamu juga tahu apa artinya :D