Monday, June 16, 2008

The Last War

Meskipun nggak sepenuhnya bener, nampaknya tanggal 25 Juni 2008 bakalan jadi the last war setelah 3 tahun kuliah ini. Yup hari itu sudah ditetapkan q bakalan mempertahankan tugas akhir ku itu. Yups agak sedikit kaget kenapa dapetnya hari itu... Hehee tapi kalo ditanya kapan siapnya kita segh biasane gak bakalan siap-siap. Jadi hadapi saja. Dan mulai dari saat ini harus bener-bener ngerjain programnya. Apapun yang terjadi ini harus diusahakan dengan sebaik-baiknya. Nggak mau kalah dunk sama adek yang dah masuk 3 besar lulusan terbaik di sekolahnya.

The Last War itu paling tidak adalah target yang paling mendesak dalam minggu ini. Di depan mata booo.... Ya Tuhan mudahkanlah jalanku.

Setelah ujian TA ini masih banyak yang harus dilakukan. Beberapa hal lain dah nunggu jadi ya harus segera di handling kalo nggak mau keteteran kayak kemaren.

Sebenarnya ada satu hal yang selama akhir-akhir ini aku tanyakan, "kenapa aku jadi bersifat suka nunda pekerjaan ya?" sebenarnya apa yang terjadi, rasanya kepenatan dan kejenuhan sudah memuncak akhir-akhir ini jadi sedikit banyak mempengaruhi kinerja otak..


2 comments:

aNgGa said...

"pendadaran", "sidang", tinggal masalah mental... ya, kalo bisa semua hal yang bersifat non teknis harus sudah diselesaikan sebelum hari H-nya..
smangat

novo said...

yuhu bener juga... padahal ada beberapa hal teknis yang justru belum selesai :(