Thursday, September 27, 2007

Thank's To God

Syukur kuucapkan terhadap semua nikmat dari Tuhan YME yang udah menjawab semua doa-doaku di bulan yang suci ini,
di saat aku memohon untuk diberikan kemudahan maka Engkau memberikan aku tantangan untuk ditaklukkan,
disaat aku memohon kelapangan maka kau berikan aku kesempitan untuk selalu ditaklukkan,
disaat aku ingin berubah dari sisi kuadran kiri ke kuadran kanan maka Kau memberikan aku petunjuk lewat seorang Robert T. Kiyosaki,
disaat aku ingin melupakan hal-hal yang menghambat lajuku ke masa depan maka Engkau kirimkan seorang yang menginterogasi aku dan nyaris menetapkan aku sebagai tersangka sehingga membuat aku tersadar,
di saat aku ingin untuk kembali berjuang Engkau kirimkan jalan terjal perjuangan yang siap untuk dilewati.
Syukur aku ucapkan atas semua karunia ini.

No comments: